Outbound Lembang, Outbound di Bandung, Paket Gathering di Kastuba Resort Lembang Bandung

KASTUBA RESORT : Cottage Exclusive dengan Konsep Rumah Panggung yang Hangat 






Saat pilihan acara gathering Outing outbound anda di Lembang, Bandung, Kastuba Resort patut menjadi pilihan anda. Selain sarana akomodasi yang unik, mewah, Kasuba Resort sudah dilengkapi fasilitas pendukung untuk kegiatan Gathering Kantor, Family Gathering ataupun Acara Sekolah, seperti : area terbuka untuk aktifitas, ruang meeting, gazebo untuk kegiatan, perpustakaan / ruang baca, restaurant, lapangan volley, taman bermaina anak. Fasilitas tersebut dapat dioptimakan dalam satu konsep thematic kegiatan Gathering Outing Outbound yang dipandu oleh Spinach Indonesia.

KASTUBA RESORT LEMBANG, memiliki ruang aktiftas yang hangat. Hangat dan nyaman akan dirasakan saat Anda berada di dalam Cottage Kastuba Resort ini. Tersedia living room "cozy" dilengkapi dengan fasilitas TV akan menambah hangat acara anda di sini.
Cottage Kastuba Resort tersedia Balkon dengan pemandangan alam ke arah luar yang memikat.




.



.

Kamar tersedia untuk single bed dan twin bed untuk tiap cottage serta kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan pemanas air.
Type Tempat Tidur Twin , Kastuba Resort Lembang Bandung

.
Type Tempat Tidur Single, Kastuba Resor Lembang

.
Salah satu sudut living room untuk type 4 kamar


.
Salah satu sudut Living Room untuk type 4 kamar



.
Toilet  Cottage Kastuba Resort Lembang Bandung

.

.

Sebagai pelengkap aktiftas untuk mebangun kebersamaan, Spinach Indonesia menyediakan berbagai program mulai dari Fun Games, Team Building, Thematic Program, aktiftas di luar area seperti Offroad atau Paintball.


Info kegiatan Outing Meeting Gathering Outbound di Lembang Bandung dengan pilihan di Kastuba Resort Lembang, dapat menghubungi kami .
outbound bandung, outbound lembang, eo outbound lembang, eo outbound di bandung