Character Building untuk Kegiatan Family Gathering di Kastuba Resort Lembang

Character Building untuk Kegiatan Family Gathering di Kastuba Resort Lembang


Program Outing dengan melibatkan keluarga berupa Family Gathering dengan pilihan penginapan di KASTUBA RESORT LEMBANG, disediakan beberapa pilihan aktifitas yang ditawarkan untuk membangun kebersamaan, silaturahmi antar peserta.

Kegiatan Family Gathering dikemas dengan konsep Fun Family Day dengan pemisahan program secara khusus dan didukung oleh tim pemandu secara terpisah dengan beberapa tahapan / jenis kegiatan.

Fun Family Games
Berupa program simulasi permainan yang dikemas secara fun, light  & togetherness yang meilbatkan seluruh peserta , karyawan perusahaan, istri/suami dari karyawan, serta anak- anak.
Konsep program tersedia beberapa kemasan permainan mulai dari program standart sampai dengan konsep program THEMATIC

Fun Team Building Games
Berupa program simulasi permainan yang dikemas untuk mebnagun TEAM BUILDING dengan memasukan unsur CORE VALUE dari perusahaan untuk mebangun komunikasi, kerjasama, kepemimpinan, kreatifitas dan strategy yang diharapkan dapat diterapkan dalam budaya kerja di perusahaan / kantor.

Character Building Games
Berupa program simulasi permainan untuk membangun character anak-anak, berupa simulasi komunikasi, kepedulian, kerjasama, edukasi.

Info kegiatan Outing Meeting Gathering Outbound di Lembang Bandung dengan pilihan di Kastuba Resort Lembang, dapat menghubungi kami .
outbound bandung, outbound lembang, eo outbound lembang, eo outbound di bandung
Gathering Outbound di KASTUBA RESORT LEMBANG
Mobile : 0822 1823 1993
Mobile : 0878 2315 6127
Mobile : 0819 111 234 81

email : 
info.spinach@yahoo.com
spinachmanagement@yahoo.com