Outbound Lembang, Outbound di Bandung, Paket gathering di Kastuba Resort Lembang

Exclusive Activity at Kastuba Resort Lembang Bandung


Dengan fasilitas yang dimiliki Kastuba Resort Lembang Bandung, aktifitas Gathering Outbound Group anda dapat dioptimalkan di satu lokasi resort mewah ini, tanpa terganggu oleh aktiftas lain.
Hamparan taman dan area terbuka hijau yang tertutup rumput segar, akan menambah suasana kegiatan dan aktiftas anda lebih nyaman.




AKTIFTAS DENGAN BERBAGAI KONSEP UNTUK KEGIATAN GROUP GATHERING DI KASTUBA RESORT LEMBANG


Spinach Indonesia, menawarkan konsep gathering outing outbound di lokasi exclusive Kastuba resort ini untuk berbagai kebutuhan dengan beberapa konsep dan thema aktiftas, antara lain :

Aktifitas Outbound : Fun Games

Kegiatan untuk membangun kebersamaan dengan beberapa permainan ringan ini dapat  dikemas di area terbuka yang tersedia di Kastuba Resort Lembang Bandung.


.










Aktiftas Outbound : Team Building untuk Perusahaan

Kegiatan Gathering Outbound dengan Konsep Team Building dapat diselenggarakan dalam satu area penginapan. Beberapa simulasi team buildng : teamwork, communication, leadership, creativity dikemas dengan menyesuaikan Core Value dari perusahaan yang akan menyelenggarakan Gathering Outing Outbound di Lembang Bandung.




Synergized Games untuk Family Gathering

Untuk kegiatan Family gathering tersedia konsep synergized games yang akan menghangatkan antar peserta dari karyawan serta keluarga.


Children Playground untuk melengkapi fasilitas kegiatan family gathering di Kastuba Resort Lembang



.
Fasilitas Sport & leisure berupa lapangan volley di Kastuba Resort Lembang

.


Info kegiatan Outing Meeting Gathering Outbound di Lembang Bandung dengan pilihan di Kastuba Resort Lembang, dapat menghubungi kami .
outbound bandung, outbound lembang, eo outbound lembang, eo outbound di bandung