Outbound Lembang, Outbound di Bandung, Paket Gathering di Kastuba Resort Lembang Bandung

FASILITAS PENDUKUNG KEGIATAN GATHERING DI KASTUBA RESORT LEMBANG BANDUNG.





Untuk kenyamanan saat beraktiffas di Kastuba Resort Lembang, Bandung, kawasan resort ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung; seperti :
- Penginapan dengan konsep Cottage
- Restaurant
- Ruang Meeting
- Area terbuka untuk Aktifitas
- Gazebo untuk Multifungsi
- Perpustakaan
- Taman Bermain untuk anak-anak
- Lapangan Olah Raga Volley
- Area Parkir
- Pos Security.


Sarapan Pagi sambil menikmati segarnya udara pegunungan dan panorama di Kastuba Resort Lembang Bandung


MAKAN PAGI DENGAN KONSEP KEBUN

Suasana segar di pagi hari, dengan panorama yang memikat serta udara segar pegunungan merupakan konsep yang hanya didapat saat berkegiatan di Kastuba Resort Lembang.
Kegiatan makan pagi dengan suasana kebun ini akan memberikan kenangan unik acara kebersamaan saat group anda beraktiftas Gathering di Lembang.

Pilihan konsep semi outdoorpun tersedia untuk acara makan pagi anda, dengan konsep Exclusive Tent di kastuba Resort Lembang Bandung.



.

.




Pendopo di Kastuba Resort ini dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan, untuk lunch, dinner atau kegiatan formail/nformal dengan konsep semi outdoor

GARDEN PARTY DI KASTUBA RESORT

Kegiatan spesial group Anda akan kami bantu dengan konsep thematic dengan mengoptimalkan fasilitas yang dimiliki oleh Kastuba Resort Lembang ini.
Setting acara kebersamaan anda seperti afternoon tea time, coctail party ataupun acara dinner, akan kami antu setting dengan kemasan acara yang dibuat dengan konsep Garden Party.

Area terbuka dan pendopo di Kastuba Resort Lembang Bandung, dapat disetting untuk berbagai kegiatan


.
Ara Parkir Kastuba Resort Lembang. Untuk kenyaman pengunjung, manajemen Kastuba menyediakan transportasi kawasan untuk mengantar tamu dari area parkir menuju cottage tempat menginap.

.
 
Info kegiatan Outing Meeting Gathering Outbound di Lembang Bandung dengan pilihan di Kastuba Resort Lembang, dapat menghubungi kami .
outbound bandung, outbound lembang, eo outbound lembang, eo outbound di bandung